Senin, 21 Februari 2011

MY IDOL AND MY INSPIRATION


Setiap orang pasti memiliki idola masing-masing dan ada juga yang menjadi kan idola tersebut menjadi inspirasi hidup nya biasa nya jika mengeidolakan seseorang kita pasti sudah mengenal dia lama atau sudah tau kepribadian idola nya sama seperti saya , saya juga memiliki idola dan menjadikan idola tersebut menjadi inspirasi saya idola saya adalah pemain sepak bola Indonesia dia adalah BAMBANG PAMUNGKAS. Jarang sekali seorang wanita menyukai sepak bola tapi saya suka sepak bola dari saya duduk di bangku sekolah dasar . saya sering datang ke stadion untuk menonton bola di keluarga saya hampir seluruh nya menyukai sepak bola tapi hanya ibu saya yang tidak pernah mendatangi stadion untuk menonton bola , hanya ayah saya , abang saya , kakak saya , saya , dan adik saya yang sering sekali mendatangi stadion untuk menonton pertandingan bola, sedangkan  ibu saya hanya menonton melalui layar kaca di rumah
BAMBANG PAMUNGKAS bermain di persija Jakarta dan dia salah satu pemain tim nasional saat AFF Suzuki 2010 kemarin saya menyempatkan diri menonton langsung ke stadion utama gelora bung karno (SUGBK) saya menyaksikan langsung perjuangan Indonesia untuk lolos ke final , saat itu saya menyaksikan saat Indonesia vs Thailand , saat menyanyikan lagu “Indonesia raya” saya merinding karena satu stadion yang di penuhi oleh pecinta sepak bola menyanyikan lagu “Indonesia raya” serentak malam itu , Indonesia menang lewat dua goal yang di cetak oleh BAMBANG PAMUNGKAS lewat dua pinalty nya
Memang pertama kali saya menyukai sepak bola idola saya bukan BAMBANG PAMUNGKAS tetapi sekarang saya sudah mengenal siapa itu BAMBANG PAMUNGKAS lewat www.bambangpamungkas20.com saya mulai mengenal pribadi seorang BAMBANG PAMUNGKAS , saya menyukai tulisan-tulisan di www.bambangpamungkas20.com karena semua tulisan yang dia tulis pasti mengandung atau meninggalkan pesan yang baik , semua kata-kata yang dia tulis sangat membangun seperti “jangan pernah berhenti bermimpi! Karena mungkin suatu saat nanti mimpi kalian akan menjadi kenyataan” yaa memang kita tidak pernah tahu kapan mimpi kita itu akan terwujud tetapi jangan pernah berhenti untuk bermimpi karena kesuksesan seseorang dimulai dari mimpi dan kita juga harus berusaha untuk menggapai mimpi tersebut , jangan pernah kalian menunggu mimpi tersebut datang ke kalian tetapi kalian lah yang harus mengejar mimpi tersebut , jika kita belum berhasil jadikan ketidak berhasilan tersebut menjadi pelajaran yang menjadikan kita lebih baik di hari-hari berikut nya.
BAMBANG PAMUNGKAS seperti guru bagi saya walaupun tidak mengajarkan seperti guru-guru di sekolah tetapi dia seperti mengajarkan nya lewat web nya , seperti cita-cita yang ingin menjadi guru yang belum tercapai tetapi bagi saya seorang BAMBANG PAMUNGKAS sudah seperti guru bagi saya , setiap saya membuka computer saya menyempatkan diri untuk mengunjungi web nya. saya bangga telah menjadi seseorang yang mengagumi BAMBANG PAMUNGKAS karena seorang bambang pamungkas tepat untuk di jadikan seorang idola atau inspirasi , dan Indonesia pasti bangga memiliki seorang legenda seperti BAMBANG PAMUNGKAS

BAMBANG PAMUNGKAS ULTIMATE REMAINS MY IDOL AND MY ISNPIRATION FOR ME!!!!!

THERE IS ONLY 1 MAN , 1 HERO , 1 LEGEND HIS NAME BAMBANG PAMUNGKAS!!!!!

selesai

Mawaddah wildaini